Build tank yang cocok untuk Johnson!!

by - April 24, 2018

Build tank yang cocok untuk Johnson!!

Johnson hero tank di Mobile Legends ini memang diciptakan untuk menjadi tanker sejati. Dia dibuat untuk menjadi hero keras. Itu semua terlihat dari karakteristik Johnson.
Johnson hero yang sangat bermanfaat bagi tim. Dia dapat menahan semua serangan lawan tanpa harus kesulitan. Ultimate dari dia juga baik untuk membuat lawan menjadi tidak berdaya dalam beberapa detik dan dia dapat maju kedepan dengan sangat cepat.
Fokus pada item yang menambah HP dan Armor. Yuk kita simak build dari Johnson Mobile Legends.

Build Item


sumber:moonton

Warrior Boots - Menambah kecepatan lari 40 poin. Pengguna akan semakin keras karena menerima tambahan armor ketika menerima serangan dari lawan.
Blade Armor - Menambah armor 90 poin. Mengembalikan serangan lawan sebanyak 25% dari serangan yang diterima Johnson.
Immortality - Menambah HP 800 poin dan pertahanan magic 40 poin. Pengguna akan langsung hidup kembali ditempat dia mati dalam 2 detik dan mendapatkan HP 15% serta shield40% dari jumlah HP. Cooldown 180 detik.
Demons Advent - Menambah 920 HP dan 54 Armor. Dapat mengurangi damage lawan sebesar 6%
Bloodthirsty King - Menambah 1550 HP dan 75 HP regen. Saat kill/assist akan menambah HP regen sebanyak 20%.
Athenas Shield - Menambah 900 HP, 50 pertahanan magic dan 20 HP regen. Mendapatkan shield setiap 30 detik yang dapat menahan serangan hingga 1150 poin.

Battle Spell dan Emblem Set


sumber:moonton

Assault Spell. Baik untuk spell cadangan saat kebutuhan terdesak, gunakan spell ini saat ingin kabur dari war dan gunakan juga jika ingin bergerak cepat ke tengah pertempuran. Gunakan Tank embelem untuk mendapatkan status yang lebih baik lagi jika digunakan untuk hero tanker.

Nah itu dia build mudah Johnson di Mobile Legends. Build tersebut akan menjadikan Johnson semakin keras lagi dan sulit untuk dikalahkan. Selamat mencoba :)

You May Also Like

0 komentar