Cara Menggabungkan Dua Wajah Dengan Photoshop.

by - December 22, 2018

·         Langkah 1: Pilih Eliptical Marquee Tool yang bentuknya seperti sebuah cincin.
·         Langkah 2: Klik-Drag di foto wajah sampai seluruh wajah ada di dalam seleksi berbentuk lingkaran itu.

·         Langkah 3: Terus tekan tombol ampuh Ctrl+C. Atau kalau tak mau repot, pilih menu Edit>Copy.
Download fotonya di : http//www.blogcdn.com/www.aisledash.com/media/2010/03/woman-frizzy-hair-beauty-style-590jn031510.jpg
·         Langkah 4: Sekarang buka file foto yang telah Anda download tadi.

·         Langkah 5: Kemudian tekan tombol ampuh Ctrl+V. Atau kalau repot, tekan menu Edit>Paste. Terus pilih Move Tool untuk memindahkan wajah itu, taruh persis di atas foto itu.
·         Langkah 6: Jika wajah nya terlalu besar atau sebaliknya, silahkan pilih menu Edit>Transform. Nanti akan muncul garis persegi empat dengan kotak-kotak kecil di setiap ujungnya. Kalau mau mengcilkan atau membesarkan gambar, cukup klik-drag salah satu kotak kea rah luar atau dalam. Yang penting, wajahnya pas dalam tubuh yang baru. Jangan lupa klik ikon centang jika sudah selesai.

·         Langkah 7: Pilih penghapus foto yang namanya Eraser Tool. Terus tekan tombol F5 biar Anda bisa pilih model penghapusnya. Di situ ada banyak model penghapus, ada yang keras dan lunak. Nah, pilih yang tepinya lembut biar fotonya jadi lebih halus.
Gmbar

·         Langkah 7: Hapus tepi-tepi wajah agar tidak muncul garis-garis tepi yang kasar, wajah palsu dan aslinya bisa membaur dengan “sukses”. Hati-hati menghapusnya agar terlihat rapi. Nanti kira-kira hasilnya seperti gambar di bawah.



You May Also Like

0 komentar