Cara Mengubah bentuk Wajah dengan Photoshop.

by - December 25, 2018

Langkah 1: Untuk langkah pertama silahkan Anda klik menu Filter > Liquify.
Langkah 2: Pada bagian kiri aka nada banyak ikon. Pilih lah ikon yang namanya Bloat Tool. Fuungsinya untuk memperbesar obyek apapun, termasuk mata, hidung, otot dll.
Gambar
Langkah 3: Sekrang Anda arahkan Bloat Tool persis di mata orang yang ingin Anda besarkan. Terus, Klik-tahan. Biarkan matanya membesar sendiri. Kalau sudah cukup besar, lepas tombol mouse.
Langkah 4: Kalau sudah, pindahkan kursor mouse ke mata yang satunya.


Langkah 5: Sekarang Anda klik ikon Forward Warp Tool. Tool ini fungsinya untuk “menyeret” foto, persis seperti kita menarik karet. Cara pakainya cukup seperti kita mengoleskan mentega atau selai ke permukaan roti tawar.
Langkah 6: Kalau sudah ketemu dengan Forward Warp Tool, usap berkali-kali kea rah atas pada ujung alis. Jadi alisnya terangkat ke atas. . . Lakukan hal seperti itu pada kedua alis namun satu demi satu.


Langkah 7: Sekarang kita “pesekin” hidungnya. Pakai Pucker Tool. Arahkan kursor mouse tepat di ujung hidung. Klik dan tahan. Nanti hidung itu akan menciut sendiri.
Langkah 8: Sekarang kita kembali menggunakan Forward Warp Tool. Oleskan ke mulut bagian atas. Tapi olesnya ke bawah biar area bawah hidung jadi lebih lebar .


Langkah 9: Agar wajahnya menjadi lebih alay, oleskan ujung-ujung pipi, dagu, dan bagian tepi wajah kea rah luar. Jadi kira-kira tulang-tulang wajah jadi “monyong” ke samping(lebih gendut).
Gambar.






You May Also Like

0 komentar